Friday, September 8, 2017



 Yup, hari ini aku pingin review lagi tentang tempat makan baru yang ada di Klaten, seperti di blog sebelumnya, aku membahas tentang tempat makan yang cozy dan enak disekitar klaten. Pitados Bistro & Gelato ini merupakan tempat makan yang lokasinya lumayan gampang dicari by GPS. Tempatnya strategis apalagi jika kalian dalam perjaalanan JOGJA- KLATEN-SOLO.  Sepertinya review makanan ini sudah banyak di post di instagram, tapi kali ini aku mencoba untuk ngepost di Blog. Semoga cukup membantu para pencari tempat makan hits dan cozy di sekitar klaten.


   Waktu itu aku datang ke pitados saat malam hari, di jam kritis menjelang tempat ini tutup. Hahaha. Niat banget ya, ini karena Emergency perut yang harus di isi, dan nggak sengaja lewat tempat yang bikin penasaran ketika melewatinya. Karena jika dilihat dari depan tempat ini terlihat romantis dan menarik dengan lampu-lampu dan cat kuningnya. Awalnya aku pikir tempat ini kecil. Tapi begitu masuk, dan langsung di sambut oleh pelayannya ternyata salah yang aku pikirkan. 


    Pitados memiliki 2 lantai. Lantai dasar dan lantai atas, tempatnya bersih dan nyaman.  ketika memasuki pintu pitados kalian akan disambut oleh deretan ice cream Gelato dengan berbagai varian rasa dan warna yang sangat menarik. hmmm jangan meleleh dulu ya..pelayan disana sangat ramah. ketika masuk kalian bakal disambut dan ditanya. " Selamat datang...mau duduk di lantai atas, balkon atau di lantai dasar?" nah kan makin penasaran kan sama tempatnya. padahal dari depan halaman parkir tempat ini terlihat kecil. waw ternyata lumayan luas. 


 Nah itu bagian lantai dasar, lanjut ke lantai 2 yaaaa guys.. dilantai 2 kalian bakal suka dengan tempat diatas, buat yang datang rame-rame kalian bisa memilih tempat dengan kapasitas kursi yang panjang,tempatnya cocok banget buat ngbrol lama,  buat yang ingin di balkon sambil melihat jalan atau kendaraan juga bisa tuh, atau pingin nyari bahan pembicaraan sama gebetaan baru bisa banget dibalkon hahaha…


 Wokey...ini sedikit review aku tentang tempat makan baru yang ada di klaten, 
yang pingin nyobain suasana berbeda di klaten. Yang butuh tempat luas buat nongrong, 
diskusi cocok nih, disamping itu menu makanan juga komplit

0 comments:

Post a Comment

Label

Arsip Blog Saya

Pages

Pengikut

Popular Posts