Friday, September 8, 2017



Haiii…apakabar warga Klaten.??? Oke hari ini aku mau menulis tentang Blog makanan. Karena aku asli Klaten, aku ingin mengupas tentang tempat makan di Klaten. Di tahun 2016, kuliner di klaten makin maju, dengan adanya warung makan atau caffe baru di klaten. Jadi buat kalian yang saat ini bingung milih makanan di sekitar klaten atau hanya lewat aja, lalu kelaperan bisa deh mampir ke tempat ini.
Nah jika kalian menyukai tempat yang nyaman buat ngobrol, nongkrong sambil dengerin live musik, mungkin bisa mampir ke Brix Coffee & Kitchen. Tempatnya Cozy banget atau sering di sebut hits atau kekinian lah bahasa gaulnya. Café ini berada di komplek Ruko Baru Bramen Kav. 1 Klaten. Brewing hours 11.00 am- 11.00 pm Klaten. 

 Nah dibawah ini ada foto-foto makanan yang saat itu aku pesan. Menurutku rasanya enak apalagi untuk di kota klaten ini. Jadi buat yang lagi macet perjalanan kemudian kelapean, atau buat malam mingguan tapi males buat pergi ke jogja atau ke solo bisa memilih kafe tersebut. Menu nya banyak. Dan pastinya harga nya terjangkau menurut aku.hehehe…


 karena aku sangat suka dengan coklat, jadi aku memilih minuman coklat dari Brix ini. rasa coklatnya kuat banget buat mood booster. apalagi kalo lagi badmood, hehe. selain minuman coklat mereka juga mempunyai menu kopi. tenaang, mereka punya barista, so buat pecinta kopi harus nyobain. selain itu ada banyak cemilan , antara lain chicken wing blackpapper, ini enak, dan bikin kenyang. Nggak cuma itu..... ada masih banyak menu di kafe ini...


 Mie goreng pedas nya mantab,,, rekomended juga nih. nah buat kalian yang penasaran tentang harganya, jangan kuatir ya... ini aku punya daftar harga. namun hanya beberapa yang saya foto. kalau kalian makin penasaran...so harus nyobain ke sana..hehehe...

0 comments:

Post a Comment

Label

Arsip Blog Saya

Pages

Pengikut

Popular Posts