Saturday, September 9, 2017


Ada banyak sekali sumber mata air di Jawa Tengah yang menjadi tempat wisata tujuan para traveller. Siapa tidak tahu Umbul Ponggok? Sebuah kolam dengan sejuta keindahan didalamnya. Jika sebelumnya traveller berbondong-bondong ingin menyelam di umbul ponggok karena indahnya isi kolam tersebut, maka kini ada destinasi baru yang bisa kamu pilih untuk bermain dinginnya sumber mata air Klaten, yakni Umbul Cokro.
 Umbul Cokro, terletak di Desa Cokro, Kecamatan Tulung, Klaten, Jawa Tengah. Tempat wisata pemandian mata air ini tak pernah sepi dari pengunjung. Selain kolam mata air yang jernih dengan nuansa kebiru-biruan saat menyelam, Udara sejuk langsung menyambut siapa saja yang datang. rimbunnya pepohonan yang mengelilingi kolam ini serta gemercik air yang mengalir deras dari Sungai Cokro menjadikan tempat ini sangat cocok untuk tujuan travellingmu.

Selain menyajikan birunya mata air Umbul Cokro, kamu bisa menikmati wahana arung jeram disini. Tersedia juga berbagai macam wahana air seperti water sliding, flying fox dan juga arena bermain anak.
Untuk fasilitas penunjang seperti kamar ganti dan bilas juga sudah tersedia di tiap sudut tempat wisata ini. Disini juga sudah terdapat warung – warung penjual makanan dan minuman, sehingga kamu nggak perlu khawatir kelaparan saat sedang berada di tempat ini.

0 comments:

Post a Comment

Label

Arsip Blog Saya

Pages

Pengikut

Popular Posts